1 Cara Jitu Nembak Cewek Untuk Pria sejati

0 25

Nembak cewek/pacar- Sebagai seorang cowok, momen yang paling mendebarkan itu ketika kita harus mengungkapkan isi hati kita kepada seorang wanita yang kita cintai (NEMBAK), bagaimana tidak usaha yang sudah kita perjuangkan selama berbulan-bulan bahkan ada yang sampai bertahun-tahun untuk mendekatinya harus di putuskan hanya dengan hitungan menit bahkan hitungan detik.

Dari situlah seorang cowok mulai kebingungan mencari ide dan mencari momen yang tepat untuk mengungkapkan isi hatinya, mungkin para pembaca blog ini sudah keliling google mancari tips-tips cara nembak cewek itu bagaimana, mungkin ada juga yang sudah membaca puluhan artikel tentang cara nembak cewek tapi belum juga menemukan tips yang ampuh untuknya.

Oke guys, kali ini saya akan mencoba menuliskan artikel tentang satu cara simple nembak pacar khususnya cewek, di jamin kalian akan menjadi seorang pria sejati. Tetapi sebelum saya membagikan tipsnya saya akan membahas terlebih dahulu tentang faktor-faktor kenapa seorang cowok masih ragu mengungkapkan isi hatinya kepada seseorang cewek yang mereka idamkan, diantaranya:

Cara nembak cewek

  • Takut ketolak

Sudah pernah dengar kalian atau sudah pernah mengalaminya kata-kata seperti ini,

Maaf, aku tidak bisa menerima cinta kamu, kita bersaudara saja, kita kakak adik an saja ya…

Maaf, aku memang sayang sama kamu, tapi belum sampai cinta, kita sahabatan saja ya..

Apa Cinta? sana bicara sama tembok ! ngaca dulu dong,  siapa diri kamu ! mungkin ada juga cewek yang berkata kejam seperti ini.

Mungkin dari situlah seorang cowok khawatir dan takut mengungkapkan isi hatinya karena mereka takut dan belum siap menerima jawaban seperti kata-kata itu.

“Iya mas benar aku memang takut kata-kata seperti itu keluar dari cewek yang saya sayangi, tapi aku juga nggak ingin hanya mencintai dalam bayangan,” mas..

Oke bro, begini saya kasih solusinya, memang mencintai hanya dalam bayangan itu ibarat kita telpon-telponan sama seseorang, kita hanya bisa mendengarkan dan merasakan tapi kita tidak tahu kebenaran yang dia bicarakan. Mencintai dalam bayangan juga begitu, kita pasti akan berfikir apakah dia membalas cinta kita itu benar-benar tumbuh karena kasih sayangnya, atau dia membalasnya hanya karena dia cuma kasihan dengan apa yang sudah kita berikan kepadanya, makanya sebelum kalian nembak cewek yang kalian idamkan, buang jauh-jauh kata-kata itu dari hati dan pikiran kalian, bismillah pokoknya, jangan sampai kalian hanya bisa menjadi seorang cowok yang hanya bisa mencintai bayangannya, karena itu teramat berat guys , kalian tidak akan sanggup, biar aku saja , hh…

 

” Btw, dari 3 perkataan di atas kayaknya mas sudah berpengalaman ya ? “

Mungkin ada pembaca blog ini yang bertanya seperti itu, yang penasaran dengan saya yang kayaknya sudah berpengalaman dengan kata-kata itu, oke saya jawab saja JELAS….

Memang saya sudah merasakan ketiga kata-kata itu yang keluar dari mulut wanita yang saya kagumi.

Oke saya kasih bocorannya untuk kalian..

Perempuan yang menolak dengan kata-kata yang pertama itu artinya menolak kita bukan berarti dia sudah memiliki pemilik hatinya, tapi perempuan tersebut memang belum ingin masuk dalam dunia pencintaan.

Yang kedua, jika wanita yang kita idamkan itu menjawab seperti kata-kata yang kedua itu berarti dia memang mempunyai rasa sayang kepada kita tapi belum sampai rasa cinta, karena wanita tersebut sudah menaruh hatinya untuk laki-laki yang dia kagumi.

Nah untuk kata-kata yang ketiga itu, cewek tersebut menolak kita dengan jawaban yang tegas, dia ingin bahwa kita hidup sukses, terus berbenah diri sampai kita berhasil menjadi orang yang tidak di anggap sebelah mata oleh orang-orang sekitar.

Oleh karena itu sebelum kalian mengungkapkan hati kalian, berintropeksi dirilah dan pahami diri kita terlebih dahulu, imbangi tingkah laku kita sesuai dengan kriteria wanita yang kita idamkan, agar kita tidak mlinder mendekatinya.

Jodoh itu biasanya seimbang bro, pegawai jodohnya pegawai, santri jodohnya santriwati, kaum buruh jodohnya kaum buruh, kanan jodohnya kiri, atas jodohnya bawah.

Kalau cewek kalian itu derajat atau tingkah lakunya lebih baik dari kalian, maka berjuanglah berbenah diri untuk mengimbanginya, insya allah jodoh tak kan kemana kalau kita sudah berusaha dan berdoa kepada allah (tawaqal).

  • Patah hati

Yang kedua yakni patah hati, seorang cowok takut mengungkapkan isi hatinya karena dia takut patah hati, apa lagi seorang cowok yang pertama kali jatuh hati pasti dia akan teramat pedih apabila dia merasakan patah hati, padahal kalau menurut saya patah hati itu salah satu pembelajaran dan pengalaman yang sangat berarti untuk menemukan cinta yang sejati.

Seorang laki-laki yang bisa bangkit dari patah hati pasti dia akan menjadi seorang laki-laki yang tangguh dan bijaksana, dan bisa menjadi pria yang selalu ingin menjadi seorang yang istimewa kelak untuk wanita yang sudah menerima cintanya dengan sepenuh hatinya, kalau anda tidak percaya silahkan anda buktikan sendiri…hhh

Makanya kalau kalian benar-benar ingin mendapatkan cinta yang sejati, wanita yang benar-benar mencintai kalian, janganlah kalian kapok dengan patah hati, teruslah kalian kejar cinta hati kalian sampai hati kalian menemukan pasangannya.

Jadikan patah hati itu sebagai riyadhoh diri kalian, untuk mendapatkan wanita yang sesuai dengan kriteria kalian.

Silahkan Baca artikel ini tentang 5 cara mengatasi patah hati

  • Bermusuhan

Alasan selanjutnya yakni, bermusuhan, mungkin ada seorang cowok yang takut mengungkapkan isi hatinya, karena dia takut di tolak dan akhirnya bermusuhan karena sangking dalemnya patah hati yang dia rasakan, tapi kasus seperti ini biasanya di alami oleh anak muda yang masih terjerumus dalam cinta monyet, yang masih labil, masih egois dan hanya menuruti hawa nafsunya saja.

Kalau untuk anak muda yang sudah berfikir dewasa, hal itu sih tidak akan mungkin terjadi karena pasti mereka berfikir panjang kedepanya, contohnya aku, ya kalau bilang dewasa ya belum juga sih, karena masih suka main kelereng, ckck..

Tapi alhamdulillah sampai saat ini aku tidak ada dendam kepada mantan-mantan ku, walau mereka sudah menyakiti, menindas dan menghancurkan harga diri ku, ( wih ngeri kata-katanya, wkwk).

Alhamdulillah sampai saat ini masih berjalan lancar silahturahim aku dengan mantan-mantanku, walau hanya setahun sekali( lebaran) karena aku berfikir buat apa kita dendam semua kembalikan ke hakikatnya saja, Allah sang pemilik hati sejatinya,

  • Trauma

Mungkin ada salah satu cowok yang takut mengungkapkan isi hatinya karena dia takut trauma karena sangking cintanya kepada cewek pujaan hatinya, bisa jadi cowok tersebut melihat dan mendengar kisah cinta dari teman-temannya atau orang-orang sekitar yang trauma dengan cinta dan sudah tidak ingin mengenal cinta atau menaruh hati untuk wanita lagi, hal tersebut mungkin menjadi salah satu faktor mengapa dia masih ragu mengungkapkan isi hatinya, karena dia khawatir hal tersebut menimpa dirinya.

Padahal pada dasarnya seorang cowok yang trauma dengan cinta dan sudah memilih menutup hatinya untuk seorang wanita, itu hanya seorang laki-laki yang bodoh, dan pengecut karena hanya memikirkan egonya saja, padahal di dunia ini masih banyak seorang wanita dan saya yakin pasti akan menemukan jodohnya apabila terus berusaha.

Seorang pria yang memilih menutup hatinya itu hanyalah seorang laki-laki yang egois yang tidak memikirkan hari tuanya dan keturunannya.

Untuk kalian janganlah menjadi seorang pria yang bertipe seperti itu jangan pernah trauma dengan namanya cinta, kalian bisa baca artikel saya tentang Cara move on dari mantan

Oke kita lanjut ke topik awal, ulasan-ulasan di atas hanya untuk antisipasi saja agar kalian tidak di butakan dengan cinta dan tidak di perbudak oleh cinta.

Sebelum saya membagikan 1 cara nembak cewek untuk pria sejati, hal yang harus kalian lakukan sebelum mempraktekan tips dari saya yakni:

  1. Minta doa orang tua
  2. Semangat dan Optimis
  3. Berpenampilan sopan dan santun
  4. Sadar dengan hasil akhir
  5. Berdoa minta sama allah

Dan ini tips dari saya untuk nembak cewek yang baik dan benar, yakni;

Datangilah rumahnya dan bicaralah kepada dia dan orang tuanya, ungkapkan dengan jujur atas apa yang hati kamu rasakan untuk wanita yang kamu idamakan itu, bilang sama orang tuanya bahwa saya mencintai anak bapak, kalau saya di ijinkan dan dia mau, saya serius ingin menjadi pendamping hidupnya, itu baru yang namanya pria sejati….!!!

Di terima dan tidaknya yang penting kamu sudah menjadi laki-laki yang hebat yang sudah terus terang dengan isi hati kamu, bahwa kamu memang benar-benar serius bukan ingin mempermainkannya.

Kok kesanya seperti melamar ya mas ?

Iya benar bro. . . .

Buat apa kita nembak cewek dengan segala keromantisan tapi nyatanya ngantar pulang saja hanya di turunkan di pertigaan jalan, tidak berani masuk kerumahnya, cewek mana yang mau di perlakukan seperti itu bro,,???

Nembak cewek itu nggak perlu pakai bunga, kata-kata romantis, puisi atau apalah itu, cewek itu perlu kepastian bukan hanya perlu keromatisan.

Mendatangi rumahnya dan menyatakan isi hati kalian ke orang tuanya saja itu sudah membuat hati wanita idaman kalian terpesona dan kagum dengan keberanian kalian, kalau nggak percaya silahkan kalian buktikan…

Selamat mencoba, semoga sukses kawan..

Kalau masih gagal coba pelajari terlebih dahulu artikel ini 3 cara mendapatkan pacar bagi anak muda

Demikian artikel kali ini tentang cara jitu nembak pacar, terima kasih sudah menjadi pembaca setia blog kami nuhudhy.com, jangan lupa share dan kritik sarannya di komentar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

4 + 4 =