move on

7 Cara Move On Dari Pacar Atau Gebetan Yang Paling Singkat

7 Cara Move On Dari Pacar Atau Gebetan Yang Paling Singkat

Mengapa sih saya susah MOVE ON ? padahal saya sudah benar-benar tahu bahwa mantan pacar atau gebetan saya sudah menyakiti hati ini, tapi mengapa sampai saat ini saya belum bisa melupakannya?. Mungkin pertanyaan di atas menjadi salah satu alasan anda mencari artikel ini untuk mengobati hati Anda yang sedang galau-galauan, hehe. . Putus cinta memang sangat menyakitkan guys, apalagi sudah menjalin hubungan asmara yang sudah bertahun-tahun, yang sudah memupuskan harapan dan impian yang selama ini kita rencanakan.

Apalagi buat anak muda yang masih remaja, putus cinta menjadi hal yang sangat membosankan dan mengesalkan seakan-akan hati ini remuk, hidup yang indah ini sudah tak berarti, kan ngeri guys …..

Oke sahabat muda nuhudhy, kali ini saya akan membahas sebuah artikel tentang 7 cara  move on dari gebetan atau mantan pacar tersayang kita, yang saya harap semoga tulisan ini menjadi solusi atas gundahan hati Anda.

 

Cara move on dari pacar atau gebetan.

    1. Buang semua kenang-kenangan dari mantan.

Hal pertama yang harus anda lakukan yakni membuang semua kenangan yang telah Anda terima dari mantan pacar, karena dengan hal ini akan memudahkan Anda dalam melupakan mantan pacar Anda.

Wah ini  satu-satunya pemberian yang berharga dari mantan saya mas, sayang kalau di buang.

Mungkin ada dari salah satu teman muda di sini, yang masih belum ikhlas jika harus membuang semua pemberian-pemberian dari mantan pacarnya, tetapi harus anda tau seberapa pentingnya pemberian itu bagi anda, kini sudah tak berharga lagi di bandingkan dengan betapa sakitnya hati anda yang saat anda rasakan saat ini, jadi ayolah guys buang semua kenang-kenagan itu untuk kebaikan dan masa depan anda sendiri.

Buat apa menyimpan atau menjaga pemberian dari mantan yang sudah jelas-jelas dia membuat hati kita hancur, membuat diri kita drop dan tak merasa bergairah lagi dalam menjalani  hidup ini.

    2.Blokir kontak media sosial yang berhubungan dengan mantan.

Blokir semua nomor dan sosmed yang berhubungan dengan mantan dari ponsel Anda sekarang juga, jangan sekali-kali Anda masih menyimpan atau masih diam-diam memperhatikan atau memantaunya sang mantan melalui media sosial di dalam kehidupan ke seharian Anda, hal itu malah akan semakin mempersulit Anda untuk melupakannya , yang ada hanya patah hati dan patah hati yang Anda rasakan.

    3. Cuek bila bertemu.

Bila Anda bertemu dengan sang mantan, jangan sekali-kali untuk menyapanya, sebelum anda 100% sudah bisa move on, karena hal ini justru akan membuat ada bernostalgia membayangkan masa-masa indah ketika anda masih bersamanya, dan jelas hal itu akan semakin memepersulit anda untuk move on darinya.

Oleh karena itu saya sarankan cuekin saja mantan anda ketika anda melihatnya, agar anda benar-benar bisa melupakanya.

    4. Alihkan waktu anda dengan hal-hal yang positif.

Alihkan waktu Anda ke hal yang positif yang bisa membuat anda lupa dengan seseorang yang telah menyakiti hati anda, anda bisa alihkan waktu anda dengan berkerja, berolahraga atau mencoba hal-hal yang baru yang bisa membuat hati anda semangat dan bisa menghilangkan kesedihan anda.

    5. Curhat dengan seorang sahabat.

Anda juga bisa mencurahkan kesedihan hati anda ke salah satu sahabat anda, yang bisa memberikan solusi dan bisa membuat hati anda merasa tenang, karena seorang sahabat sejati pasti tidak akan rela apabila sahabatnya menderita karena sebuah masalah yang di hadapinya, pasti dia akan selalu mendukung anda melewati masa-masa sulit itu.

    6. mencoba mencari pengantinya.

Cobalah untuk berfikir mencari penganti dari mantan Anda.

Cobalah membuka pintu hati Anda untuk seseorang yang benar-benar tulus mencintai anda, mulailah bangkit dan mulai hidup dengan lembaran baru.

Anda bisa baca artikel kami tentang: 3 cara sukses mendapatkan pacar bagi kaum muda

    7. Berdoa dan tawaqal.

Ini  langkah yang terakhir ketika kita sudah berikhtiar tiba kita untuk berdoa, curahkan semua sedihan-sedihan itu kepada allah tuhan yang maha esa, mintalah kepada-NYA agar secepatnya hati anda bisa melupakan sang mantan dari kehidupan anda dan mintalah Kepada_NYA agar Anda di jodohkan dengan seseorang yang benar-benar tulus mencintai anda dan jauh lebih baik dari sang mantan, karena hanya allah lah sejatinya sang pembolak balikan hati manusia yang beriman.

Lebih dekatkan lagi diri kita kepada allah, agar allah mengabulkan semua doa-doa baik kita, amin.

 

Demikian artikel ini  yang bisa nuhudhy.com bagikan, semoga bermanfaat dan bisa menjadi lantaran hati anda move on dari mantan pacar/gebetan anda

Tetap semangat dan terus semangat, tetap yakin bahwa anda akan menjadi orang yang beruntung akan di jodohkan dengan seseorang yang mulai, selamat berjuang kawan.

Ayo move on kawan ….. !!!!!

 

About the Author: khavidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *