mendapatkan pacar

3 Cara sukses mendapatkan pacar bagi kaum muda

3 Cara sukses mendapatkan pacar bagi kaum muda.

Halo guys, Jaman sekarang, masih jomblo? ? ? haha, , keren …

Tenang guys, jomblo itu mulia kok sejatinya.

Kok bisa mas? menjadi jomblo itu tersiksa tau! dimana-mana buat bahan bully an teman-teman.

Mungkin ada pertanyaan semacam itu, yang mucul dari sahabat muda pembaca blog ini yang sudah tidak tahan lagi dengan bullyan teman-teman karena sampai sekarang belum punya pacar.

3 Cara sukses mendapatkan pacar bagi kaum muda.

Begini guys, menjadi seorang anak muda yang masih berstatus jomblo itu mulia, karena sebagai anak muda yang masih single, kita memiliki keuntungan yang luar biasa, bisa kita manfaatkan waktu muda kita untuk bekerja, mengapai kesuksesan untuk bekal kita berumah tangga sebelum kita di temukan jodoh kita oleh allah swt.

Apa sih makna pacaran itu guys, sejatinya?

Apakah seorang anak muda yang bisa bergandengan tangan, jalan ke sana ke mari dengan lawan jenis itu yang di kategorikan pacaran? 

Baca juga: cara pdkt yang benar

Kalau menurut saya jelas bukan itu, karena menurut saya arti pacaran itu sama dengan halnya ta’arufan yakni untuk saling mengenal satu sama lain watak dan karakter yang lebih dalam lagi, untuk memantapkan hati untuk memilih sebelum memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Tidak bisa kita pungkiri sebagai anak muda yang sudah cukup umur tapi belum juga menemukan pasangan yang ingin kita jadikan pendamping hidup, membuat hati kita terasa resah dalam kesepian.

Oleh karena itu di artikel ini saya akan membahas tips-tips cara sukses mencari pacar yang sesuai dengan karakter yang kita idamkan.

  • Melalui pelantara sahabat

Untuk mencari pacar yang sesuai dengan karakter yang kita idamkan, kita bisa meminta pertolongan seseorang sahabat untuk menjadi pelantara mencarikan seorang pacar bagi kita.

Kita bisa meminta bantuannya agar dia memperkenalkan diri kita kepada teman-temannya yang masih berstatus single.

  • Melalui media media sosial

Melalui jaringan internet juga bisa kita jadikan sebagai pelantara kita dalam mencari pacar, contohnya lewat sosmed seperti facebook, twitter, dan sosial media lainnya.

Karena bisa saja hanya bermodalkan smartphone dan koneksi internet, kita bisa menemukan jodoh kita lewat perlantara tersebut, karena memang sudah banyak juga orang-orang yang bertemu jodohnya melalui sosmed

  • Melalui event-event penting

Kita juga bisa mencari tahu dengan acara-acara penting di lingkungan kita, sebagai contoh dari acara-acara keagamaan dan kemasyarakatan yang ada dalam lingkungan kita.

Dengan mengahdiri event-event itu pasti kita akan melihat anak-anak muda yang masih single yang ikut hadir dalam acara tersebut.

  • Berdoa dan sabar

Dengan cara di atas kita belum juga menemukan jodoh kita, hal yang terakhir yang bisa kita lakukan dengan cara berdoa dan meminta kepada allah agar kita bisa secepatnya di temukan dengan jodoh kita yang sesuai dengan keinginan kiya, karena hanya Allah lah sang maha penakdir jodoh manusia jadi memintalah dengan rendah hati dan dan lemah lembut, agar doa-doa dan keinginan kita bisa di kabulkan oleh allah.

Tetap bersabar dan jangan pesimis tetap optimis dan terus berusaha, karena menjadi seorang jomblo itu istimewa, jadi tetap semangat bahwa manusia yang istimewa pasti akan di takdirkan dengan manusia yang istimewa juga.

Demikian artikel ini yang bisa nuhudhy.com bagikan tentang 3 cara sukses mendapatkan pacar, semoga tulisan ini bisa bermanfaat bagi Anda.

Semoga yang belum ketemu jodohnya secepatnya di temukan oleh allah swt, tetap bersabar dan terus kuatkan iman.

Sekian dan terima kasih.

About the Author: khavidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *