melupakan mantan

IV Cara Melupakan Mantan Edisi Terbaru[2019]

Hai guys, kalian sedang mencari artikel tentang cara melupakan mantan?. Tepat sekali kalian mengunjungi blog ini karena di kesempatan kali ini nuhudhy.com akan membagikan sebuah artikel tentang cara ampuh melupakan mantan. Bisa move on dari mantan memang penuh pro dan kontra ada sebagian orang yang menganggap melupakan mantan itu suatu hal yang biasa, tetapi ada juga orang yang merasa sangat kesulitan untuk melupakan mantan dalam kehidupannya. Kalau alasan kalian memutuskan berakhirnya kisah asmara kalian karena ada pihak orang ketiga( di selingkuhi) pasti hati kita akan merasa hancur dan membuat diri kita down.

Bagaimana tidak, hubungan yang sudah kita jalani dengan sepenuh hati dan bahkan sudah menjalani hubungan bertahun-tahun atau bahkan mungkin juga ada yang sudah sampai ke jenjang pertunangan harus berakhir seketika karena ada penghianatan dari sang mantan pacar.

Di situasi saat ini memang kita merasa hidup kita sudah tak berarti lagi seakan-akan kita tidak akan menerima atas apa yang sudah terjadi dalam hubungan percintaan kita. Apalagi kalau kita masih menaruh rasa cinta kepada sang mantan pacar posisi seperti ini yang sangat-sangat membingungkan bagi diri kita.

IV Cara Melupakan Mantan Edisi Terbaru[2019]

Nah di kesempatan kali ini nuhudhy.com akan mencoba menuliskan sebuah artikel tentang cara melupakan mantan. Semoga sedikit tulisan yang nuhudhy.com berikan bisa menjadi solusi atas masalah asmara yang sedang kalian hadapi. Dan berikut tips langkah-langkah melupakan mantan versi nuhudhy.com.

I. Buang semua kenang-kenangan dari mantan.

Hal yang pertama yang harus kita lakukan yakni membuang semua pemberian dari mantan. Jangan sekali-kali kita masih menyimpan sebuah kenangan dari mantan pacar kita. Hal itu akan mempersulit kita untuk melupakan memory-memory indah yang berkaitan dengan sang mantan. Al hasil kita malah akan selalu teringat dengan masa-masa pacaran saat bersama mantan. Maka dari itu buang semua kenang-kenangan dari mantan tak usah pikir ulang lagi.Dan jangan kita kunjungi tempat-tempat yang pernah kita kunjungi bersama mantan yang kita anggap tempat yang berkesan dan penuh kenangan dari mantan kita. Semua itu kita lakukan agar kita bisa bangkit dalam dalam fase sulit ini.

II. Hapus kontak dan sosmed yang berhubungan dengan mantan di hp kalian.

Hapus nomor dan akun sosmed mantan pacar, tak usah kita menyimpan dan mamantau lagi kondisi dan keadaan mantan kita. kalau perlu kita blokir akun sosmed kita dan kita mulai membuka lembaran baru hidup tanpa ada bayangan sedikitpun dari mantan dalam kehidupan kita.

III. Sadar bahwa dia bukan orang yang terbaik bagi diri kita.

Kita harus sadar karena dengan kesadaranlah kita akan bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk bagi diri kita. Kita harus bisa sadar bahwa mantan kita bukan orang yang tepat bagi kita. Dia hanyalah manusia berkelas rendah sedangakan kita manusia yang istimewa jadi tak pantas sedikitpun bahwa dia jadiĀ  pendamping hidup kita.

IV. Alihkan ke hal positif dalam kegelisahan kalian.

Alihkan kegelisahan hati kalian dengan hal-hal yang positif yang bisa menghilangkan ingatan mantan dari pikiran otak kalian. Kalian bisa menganti kegelisahan hati kalian dengan kalian bekerja, berolahraga atau memdalami ilmu-ilmu agama yang bisa menenangkan hati kalian dan bisa menjadi obat untuk melupakan mantan yang dengan secepatnya.

Baca Juga:

 

V. Mencari seorang sahabat yang bisa menenangkan hati kita.

Langkah selanjutnya yakni dengan curhat kesalah satu sahabat kalian yang kalian anggap bisa mencarikan solusi dan bisa menenangkan hati kalian yang sedang kalian rasakan saat ini. Dengan kalian curhatkan masalah-masalah yang ada dalam hidup kalian ke salah satu sahabat terbaik kalian. Saya rasa hal itu akan sangat membantu kalian agar kalian bisa move on dengan secepatnya dari sang mantan pacar.

VI. Pasrah dan tawakal kepada Allah.

Dan yang terakhir yakni pasrah dan tawakal, serahkan semuanya kepada Allah, mintalah kepada-Nya agar diri kalian bisa secepatnya move on dari mantan pacar dan mintalah agar kalian bisa mendapatkan penganti yang jauh lebih baik dari pada seorang mantan pacar kalian. karena hanya Allah yang yang tau mana yang baik dan mana yang buruk bagi hamba-hambanya.

Demikian sedikit tulisan tentang cara melupakan mantan, semoga bermanfaat dan apabila ada kesalahan dari segi tulisan atau penyampaianya saya minta maaf.

Jangan lupa share dan berikan kritik dan sarannya untuk membangun blog nuhudhy.com agar bisa selalu memberikan artikel-artikel yang bisa bermanfaat bagi semua orang.

Terima kasih.

About the Author: khavidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *