cara cepat menemukan jodoh

Rahasia Cara Cepat Menemukan Jodoh

Cara mendapatkan jodoh- hai guys, bingung di usia sudah berumur tapi belum menemukan jodoh?

Memang tak bisa kita pungkiri di usia kita yang bisa di bilang sudah cukup berumur dan sudah sangat pantas untuk berumah tangga, tetapi sampai saat ini kita belum juga menemukan jodoh kita. Hal itu pasti akan membuat diri kita down dan tak bersemangat lagi dalam menjalani hidup ini, karena memang pasti akan banyak orang-orang di sekitar kita yang akan membully diri kita karena sudah berumur tapi belum mendapatkan jodoh.

Apalagi kalau kita hidup di desa dengan lingkungan yang mayoritas menikah di usia muda, pasti hal itu akan semakin membuat diri kita tertekan, malu bahkan mungkin ada yang sampai trauma dan selalu berfikir negatif  seolah-olah hanya diri kitalah yang tidak laku.

Tapi tenang kawan di artikel ini saya akan membagikan tips:

cara cepat menemukan jodoh.

Tapi sebelum saya lanjut ke tips-tipsnya, saya mau minta maaf terlebih dahulu apabila nanti tips cara mendapatkan jodoh yang saya bagikan kurang sreg di hati kalian karena memang mungkin akan sedikit berbeda dengan artikel-artikel yang sudah ada di google tentang cara mendapatkan jodoh.

Saya akan membagikan poin-poin penting saja agar diri kita cepat menemukan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita.

Dan berikut rahasia cara cepat agar cepat menemukan jodoh kita.

  • Berbenah Diri

Untuk mempercepat menemukan jodoh kita, hal yang pertama harus kita lakukan yaitu selalu berbenah diri, selalu mencari apa kesalahan dan apa penyebabnya kenapa sampai saat ini kita belum juga mendapatkan jodoh.

Kalian sudah pernah menjumpai seseorang yang sudah berumur bahkan sudah berusia lanjut tapi belum juga menemukan jodohnya?

Kalau menurut saya mungkin seseorang tersebut kurang berbenah diri, mungkin saja dia menginginkan jodohnya yang tidak sesuai atau tidak sepadan dengan tingkah laku dan ilmu yang dia miliki. Sebagai contoh begini, semisal seorang petani menginginkan jodohnya yakni seorang pejabat, dari segi duniawi saja sudah jelas bahwa itu mustahil dia dapatkan. Bukankah begitu kawan?

Tapi ada kok mas, seorang pembantu bisa mendapatkan jodoh seorang majikan.

Iya benar, memang ada tetapi di balik itu semua pasti ada keistimewaan dari seorang pembantu tersebut sehingga Allah menjodohkan dia dengan majikannya untuk pasangan hidupnya.

Maka dari itu kita harus selalu berbenah diri, siapa yang kita inginkan dalam jodoh kita.

Sudah pantaskah kita mempunyai keinginan seperti itu.

Sudah sesuaikah diri kita dengan kriteria jodoh yang kita inginkan.

 

Bukankah sudah banyak orang yang bilang bahwa jodoh itu tak akan jauh dari sifat dan tingkah laku diri kita?

 

Ayolah kawan kita selalu berbenah diri agar kita di permudahkan dalam menemukan jodoh kita.

Bolehlah kita mempunyai kriteria yang unggul dalam jodoh kita. tetapi kita juga harus selalu berbenah diri agar diri kita bisa mengimbangi dengan keinginan kita, agar diri kita pantas mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginan kita.

  • Berikhtiar

Sesudah berusaha berbenah diri hal yang harus kita lakukan agar diri kita cepat menemukan jodoh yakni berikhtiar.

Kita harus berusaha semaksimal mungkin agar kita segera di pertemukan jodoh kita oleh Allah Swt. Kita bisa berusaha dengan segala macam cara agar diri kita cepat mendapatkan jodoh( hal positif ya).

Kita bisa berusaha dengan meminta tolong kepada teman atau orang terdekat kita, agar mereka mau mengenalkan diri kita kepada orang-orang yang baik yang sesuai dengan kriteria kita, siapa tau lewat pelantara teman dan orang-orang terdekat, kita bisa menemukan jodoh kita.

Atau mungkin di jaman di gital seperti saat ini, kita bisa lewat internet untuk menemukan jodoh kita, bisa lewat sosmed dll, intinya berusaha dengan cara-cara yang baik untuk menemukan jodoh terbaik kita.

  • Berdoa dan Pasrah

Ketika sudah berusaha hal yang selanjutnya agar kita cepat menemukan jodoh yakni berdoa dan pasrah.

Kita serahkan semuaanya kepada Allah untuk hasil akhirnya, kalau kita sudah berbenah diri  sudah berusaha dan kalau kita memang sudah benar-benar menginginkan seorang pendamping hidup kita, insya Allah kita akan secepatnya di pertemukan jodoh kita oleh Allah swt.

Tetap semangat kawan, terus lantunkan doa mendapatkan jodoh yang di inginkan di iringi dengan berusaha dan terus berbenah diri, semoga lantunan doa-doa indah itu  segera allah kabulkan dan bisa menjadi kenyataan.

Demikian artikel kali ini tentang rahasia cara cepat mendapatkan jodoh, semoga ada kebaikan dan kemanfaatan dari sedikit tulisan yang saya berikan. apabila ada kesalahan dari segi tulisan, perkataan dan inti tulisan saya minta maaf yang sebesar-besarnya. Terima Kasih.

Jangan lupa share dan berikan kritik dan saranya lewat kolom komentar agar blog ini selalu mengupdate dan memberikan kemanfaatan bagi kita bersama, amin.

 

About the Author: khavidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *