7 Fakta Cewek Bola

7 Fakta Cewek Bola- Olahraga menjadi salah satu kegiatan yang dapat menyehatkan badan. Melakukan olahraga secara rutin akan membuat tubuh menjadi bugar. Bukan itu saja, olahraga menjadi metode bagi orang-orang yang menjalankan diet atau menghindari terjadinya obesitas. Setiap orang memiliki olahraga yang di sukai. Misalnya bola basket, lari, bulu tangkis, sepak bola (futsal), fitness, senam, dan berbagai macam olahraga lainnya. Memilih salah satu kegiatan olahraga dan memasukkan ke list kegiatan sehari-hari akan membuat waktumu tak sia-sia. Rajin berolahraga tentu banyak manfaat yang akan kamu dapat.

Dari sekian banyak kegiatan olahraga, salah satu olahraga yang diminati kalangan masyarakat adalah sepak bola. Sudah bukan rahasia lagi bahwa sepak bola adalah olahraga yang digemari di seluruh dunia. Terlihat pada musim piala dunia kemarin yang diselenggarakan di Rusia mendapat apresiasi diberbagai negara. Terutama negara Indonesia walaupun tidak masuk dalam kualifikasi. Stasiun TV juga menayangkan pertandingan sepak bola sehingga memudahkan para peminat sepak bola untuk melihat pertandingan. Sepak bola yang selalu identik dengan lelaki mendominasi meramaikan dunia si kulit bundar.

Gak suka bola, gak laki begitu kira-kira pendapat beberapa orang kaum adam. Tetapi bagaimana jika perempuan juga suka dengan sepak bola? Tidak sedikit para perempuan yang menggemari sepak bola atau klub sepak bola. Sebagai contohnya yaitu penulis sendiri hehe. Apasih alasan penulis suka sepak bola? Semua bermula dari sekedar menonton saja, mengikuti beberapa pertandingan. Setelah terlalu sering menonton, timbul rasa ingin tahu tentang apa sepak bola, klub apa saja yang terkenal, dan siapa pemain yang terkenal. Awalnya penulis hanya mengenal klub Inggris yaitu Manchester United. Siapa sih yang gak tau Manchester United? Setelah mencari tahu lebih dala, penulis memilih Liverpool sebagai klub kesayangan hehe. Ada beberapa fakta yang harus kamu ketahui tentang cewek pecinta bola, sihlakan di simak

7 Fakta Cewek Bola

1. Banyak Teman Cewek Heran

Penulis mengalami pengalaman tentang poin ini. Penulis suka gabung dengan kaum lelaki hanya untuk membahas tentang berita transfer, tentang pertandingan semalam, atau tentang berita sepak bola lain. terkadang penulis melupakan teman-teman karena keasyikan mengobrol dengan teman lelaki hanya untuk membahas sepak bola. Sampai mereka berkata “Aku gak ngerti apa yang kalian bahas.” Memang kalo kaum awam yang kurang memahami sepak bola pasti tidak akan mengerti.

2. Hafal Nama Pemain di Banding Merk Make Up

Selalu update dengan berita transfer yang sedang hangat diperbincangkan. Waktu itu sedang hangat-hangatnya membahas bursa transfer Ronaldo yang meninggalkan Real Madrid di Liga Spanyol dan beralih ke Juventus Liga Italia. Tentu menggegerkan dunia persepak bolaan. Siapa yang tidak mengenal Ronaldo? Kaum awam yang tidak mengenal bola pasti tahu siapa Ronaldo tapi tidak tahu di mana tempat klub dia bernaung. Bagi para wanita pecinta bola, pasti mengenal nama pemain secara luas. Tidak hanya Ronaldo, tetapi ada Messi, James Rodriguez, Ozil, Firmino, Neymar, Buffon, Suarez, Coutinho, dan fyi penulis suka dengan Emre Can pemain asal Jerman yang sekarang membela Juventus.

3. Koleksi Serba Bola

Kalau sudah suka, apa saja pasti akan di beli. Salah satunya adalah merchandise. Penulis bukan orang yang suka mengkoleksi sesuatu. Sepertinya menbeli jersey yang setiap musim berganti style pasti wajib membeli. Secara jersey adalah bukti bagi pecinta sebuah klub. Saat ada nonton bareng dengan beberapa komunitas, jersey menjadi dress code acara tersebut.

4. Ditaksir Cowok yang Penyuka Sepak bola

Lelaki cenderung mencari pasangan yang bisa memahami dirinya maupun hobinya. Misalkan, lelaki gamers pasti suka dengan perempuan yang gamers juga. Begitu juga dengan kaum adam yang penyuka bola pasti menginginkan pasangan yang penyuka bola pula dan begitu pun sebaliknya. Bagi kaum hawa, tidak umum lagi jika banyak lelaki yang naksir dengannya hanya karena memiliki hobi yang berbeda dari wanita lainnya. Perempuan penyuka bola ada nilai plus di mata lelaki hehehe. Begitu sih faktanya. Penulis juga merasakan hal tersebut.

5. Gak Ngebosenin

Dalam berhubungan pasti akan sibuk mencari topik apa yang akan dibahas. Terkadang para lelaki bingung untuk memulai mengobrol dengan pasangannya. Berbeda halnya dengan cewek penyuka bola, mereka kan membahas masalah sepak bola, membahas pertandingan semalam atau mebahas segala hal tentang bola. Apalagi saat sedang ngedate atau nonton bareng. Tentu para kau hawa tidak merasa bosan dengan wanita penyuka bola.

6. Menarik dan Unik

Dunia bola yang di dominasi dengan kaum adam karena sepak bola identik dengan olahraga cukup keras. Ketika wanita menyukai bola tentu akan menarik dan unik di mata lelaki. Kenapa unik? Kenapa menarik? Sebab cewek yang suka sepak bola dikatakan beda sendiri dari wanita pada umumnya. Jangankan nonton bola, ngerti tentang bola saja tidak.

7. Cantiknya Nambah

Menilai seseorang wanita cantik atau tidaknya memiliki cara tersendiri bagi setiap lelaki. Lelaki penyuka bola tentu melihat cantiknya perempuan saat perempuan sedang menonton sepak bola. Dalam pandangan laki-laki, perempuan yang sedang menonton sepak bola maka kecantikannya bertambah. Kasarnya, sejelek apapun wanita, tetapi jika dia penyuka bola. Di mata lelaki wanita tersebut terlihat cantik seperti Chelsea Islan, Isyana Sarasvati atau Via Vallen.

Tak ada larangan bagi kaum hawa untuk menyukai sepak bola. Dunia sepak bola yang identik dengan lelaki membuka lebar gender apa saja untuk menyukai atau tidak. sepak bola bersifat universal namun tidak anarkis. Demikian dari penulis, isi artikel ini hanya pendapat penulis saja. Lebih kurannya pembaca bisa menilai

Tinggalkan komentar